Selasa, 21 Agustus 2012

PTMB, we will ready!

Pas banget tanggal 11 Agustus, ini hari pertama dimana calon mahasiswa baru bakal ketemu sesuai fakultas/jurusan. Tapi sayang banget technical meeting (tm) PTMB di bagi dua sesi soalnya mungkin tu auditorium gak akan cukup buat nampung 1650 mahasiswa baru. Sesi yang pertama buat anak: 
  1. ARSITEKTUR
  2. DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
  3. TEKNIK SIPIL
  4. TEKNIK ELEKTRO
  5. PSIKOLOGI
  6. TEKNOLOGI PANGAN
  7. ILMU KOMPUTER
Karena aku ambil jurusan psikologi, jadi aku dapet sesi pertama.. Lumayan banget, dari jam 06.30 - 11.30 kebayang banget kan lamanyaa.. Acaranya lumayan seru. Mulai dari pembagian tugas meringkas tentang "Mgr. Alb. Soegijapranata" , ngasih yel-yel, nyanyi hymne, nyanyi mars unika, pembagian bukunya soegija, pembagian jas almamater, bagiin name tag, bagiin pin unika, daaannn pembagian kelompok universitas buat tanggal 13 Agustus, sama pengumuman lainnyaaa :D


Yang paling berkesan itu, waktu di kasih Theme Song PTMB Unika aka Yel-yel Universitas, nah disitu serunya, kakak2 BEMU pada ngajarin gerak geriknya sambil ngajak maba disitu buat nyanyi sambil joget (namanya juga yel-yel).. Lagunya keren, di ambil dari cover Coboy Junior - Kamu..

Kamu, buat aku tertawa buat ku bahagia ~
Saat bersamamu, saat ikut PTMB
Kok merinding buluku? Kok jadi gugup aku?
Jadi mahasiswa, barusan lulus SMA

Jadi inilah rasanya, rasa bangga pada UNIKA
Saat pertama aku disini, di kampus Ungu, semua jadi unyu
Mungkin inilah rasanya, jadi mahasiswa UNIKA
Senyuman manismu itu, buat aku dag dig dug melulu..

Aku Kamu Kita 
Jadi Keluarga ~
Satu di UNIKA !!!

0 komentar:

Posting Komentar